Sabtu, 13 Juli 2013

Trik Sulap - Cinta Romeo & Juliet


Persiapan :
1. buatlah 2 gambar seperti di bawah ini
“untuk sukarelawan pria”(bagian kiri) “untuk sukarelawan wanita”(bagian kanan)

~~Lalu di tutupi dengan kertas warna pink dan biru,seperti gambar dibawah ini,sehingga tulisannya tidak terlihat.
“untuk sukarelawan pria” (sebelah kiri) “untuk sukarelawan wanita”(sebelah kanan)
~~di balik kertas-kertas itu kita tuliskan romeo & julliete
Prosedur & trik
1. mulailah permainan dengan bercerita sedikit tentang cinta dan pengorbanan romeo dan julliete
2. panggil 2 sukarelawan(sepasang kekasih)anggap saja romeo & julliete
3. tunjukkan bahwa anda mempunyai 2 buah kertas,
4. usahakan agar romeo mendapat kertas sebelah kiri,dan julliete mendapat kertas sebelah kanan.caranya dengan trik dasar memanipulasi pikiran,katakan pada romeo,untuk memilih kiri atau kanan,bila romeo memilih kiri,langsung saja suruh romeo untuk berdiri di depan kertas sebelah kiri,dan bila romeo memilih kanan,maka katakanlah bahwa si romeo telah memilihkan kertas sebelah kanan pada julliete,dengan begini kedua sukarelawan telah berdiri pada posisi yang tepat.
5. lalu berkatalah pada julliete bahwa di hadapan anda terdapat kertas dengan 2 warna yaitu biru dan pink.suruh julliete untuk memilih antara biru dan pink.pasti pilihan julliete adalah warna pink,karena menurut survei 80% wanita kalo di suruh memilih warna,pasti akan memilih warna pink,namun bila julliete memilih warna biru,katakana bahwa anda akan membuang warna biru,maka tanpa disadari julliete telah memilih warna pink.Lalu katakan pada romeo,bahwa julliete telah memilih warna pink,maka romeo harus menerima warna biru.
6. setelah mereka mantap dengan pilihanya sendiri,maka mulailah permainan.
Permainannya begini:
- di depan kedua sukarelawan terdapat kertas dengan 2 warna,dan masing-masing sukarelawan telah memilih warnannya sendiri-sendiri,yaitu biru untuk romeo,dan pink untuk julliete.
- Langkah pertama,Suruh kedua sukarewan untuk memilih salah satu warna pilihannya di bagian sudut,lalu minta mereka untuk bergerak horizontal kewarna yang berbeda dari warna pilihannya,dan katakan agar mereka bergerak ke warna berbeda yang terdekat.
- Suruh kedua sukarelawan untuk menunjuk tempat mereka tadi berhenti.bila ada sukarelawan yang tidak berhenti pada posisi terdekat,maka katakan agar mereka berhenti pada posisi yang terdekat karena ini adalah peraturannya.
- Setelah mereka berhenti pada posisi yang tepat(Romeo berhenti pada warna pink terdekat,dan julliete berhenti pada warna biru terdekat setelah bergerak secara horizontal),maka katakan agar mereka bergerak vertical(langkah kedua) pada warna berbeda yang terdekat.jika tadi mereka berhenti pada warna biru,maka mereka harus bergerak vertical ke warna berbeda yang terdekat(yaitu warna pink terdekat)
- Lalu anda mengecek posisi kedua sukarelawan,bila posisinya sudah tepat meka anda lanjutkan permainan,dan katakan ,karena tadi mereka sudah bergerak secara horizontal dan vertical,maka kita akan bergerak secara diagonal(langkah ketiga) ke warrna berbeda yang terdekat.
- Pada langkah keempat katakana bahwa kita akan bergerak horizontal lagi ke warna berbeda yang terdekat.
- Lalu suruh kedua sukarelawan untuk menunjuk pada tempat terakhir mereka berhenti.ternyata posisi kedua sukarelawan tidak sama.
`gambar diatas adalah simulasi,apapun piliha sukarelawan,pasti mereka akan berhenti pada posisi tersebut`
NOTE : usahakan agar anda selalu mengontrol pergerakan kedua sukarelawan
- Kembali kedalam permainan,Katakan bahwa kali ini magician sedang gagal,karena kedua sukarelawan gagal berada pada posisi yang sama,tapi apa pun yang terjadi,suruh kedua sukarelawan untuk membuka warna tempat mereka berhenti tadi.
- Setelah di buka terntyata hasilnya menabjubkan,sukarelawan pria mendapt tulisan ROMEO,dan sukarelawan wanita mendapatkan tulisan JULLIETE.
Anda pun dapat berkata”Romeo & julliete adalah dua pasangan yang tak akan terpisahkan sampai kematian menjemput mereka,tapi sebenarnya mereka telah meninggalkan pesan pada kita semua,
`magician lagsung membuka warna-warna yang menutupi kertas tadi,dan kedua kertas di hubungkan,yang akan menjadi tulisan seperti ini
`setelah itu, anda balik tulisan itu,dan berikan pada kedua sukarelawan
Nikmatilah tepuk tangan dari penonton……………………………………..
NOTE :
1. sebaiknya buatlah pada kertas dengan ukuran yang besar
2. anda bisa menambahkan efek-efek yang mendukung permainan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar