Jumat, 05 Juli 2013

Menelan Jarum

Effect:

Sebetulnya sulap ekstrem merupakan sulap yang digemari oleh banyak orang karena sulap ini melakukan hal-hal yang sang gila bahkan sangat membahayakan nyawa. Akan tetapi tidak akan membahayakan nyawa jika secara terus-menerus dilatih dan dicoba. Anda akan menunjukkan sebuah bakat yang jarang di miliki oleh seseorang, yaitu dengan menelan jarum dan Anda tidak akan terluka sedikitpun. Bagaimana caranya? Ayo lihat beberapa petunjuk yang ada di sini. Hati-hati dalam berlatih dan selamat mencoba.

Alat dan Bahan:
1. Jarum 2 bungkus
2. Benang
3. Segelas kopi
4. Sapu tangan

Cara Bermain:
1. Sebelumnya persiapkanlah 2 bungkus jarum. Yang satu belum di rentengi benang dan yang satunya sudah direntengi benang dan di simpan dalam sapu tangan.
2. Tunjukkan jarum dan benangnya kepada penonton, perbolehkan juga penonton untuk memeriksa alatnya.
3. Kemudian kita mulai dengan masukan jarum ke dalam mulut dan ambil segelas kopi untuk menelan jarumnya. Pada saat ini keluarkan jarumnya di dalam segelas kopi tersebut.
4. Selanjutnya disusul dengan memasukan benang ke dalam mulut kemudian lakukan hal yang sama pada point ke-3.
5. Ambilah sapu tangan untuk membersihkan sekeliling mulut. Pada saat itu masukkan jarum yang sudah direntengi benang (jarum satu per satu telah di ikat dengan benang). Hati-hati jangan terlihat oleh penonton.
6. Kemudian Anda seolah-olah tersendak dan batuk, dan mengeluarkan sebuah jarum yang sudah terikat dengan benang dari mulut Anda.

Tips:
Gunakan jarum jahit dengan ukuran no.11
Menggunakan segelas kopi tujuannya untuk membuang yang sudah dimasukkan ke dalam mulut agar tidak terlihat oleh penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar