Selasa, 23 Juli 2013

Air Tidak Tumpah

Puasa" gini Alhamdullilah saya masih bisa update Trik di sini .
Langsung ajha

Effect Magic:

Apa yang terjadi bila segelas atau sebotol yang berisi air di balikan? Pasti air yang ada di dalamnya akan tumpah. Sekarang saya mengajak Anda untuk melakukannya, tetapi syaratnya adalah "tidak tumpah". Bagaimana bisa seperti itu? Nah, itu dia yang akan kita bahas saat ini. Jika di bandingkan dengan prinsip hukum alam pasti akan tumpah, karena ada daya grafitasi bumi. Sekarang kita lewatkan itu untuk sementara waktu saja.

Menarik sekali bukan? Jelas saja menarik. Anda ingin mengetahui apa sih rahasianya? Okelah kalau begitu, Anda hanya cukup dengan membaca resep - resep yang tertera di bawah ini. Untuk lebih jelasnya silahkan melihatnya dan selamat mencoba semoga sukses.

Alat dan Bahan:
1. Gelas
2. Air bening secukupnya
3. Bundaran seluloid kuat dan bening

Rahasia:
1. Gunakan gelas yang pinggirnya atau mulutnya sedikit lebar. Jangan gunakan gelas yang tajam atau gopal pada mulut gelas
2. Seluloid telah dipotong bundar sesuai dengan permukaan gelas diletakan di atas meja, dibawah sepotong kertas yang digunakan untuk menutupi gelas.
3. Sebelumnya seluloid dan kertas agak dibasahi dengan air sedikit saja.
4. Letakkan kertas tersebut di permukaan mulut gelas sehingga potongan seluloid tepat berada dimulut gelas.
5. Baliklah gelas tersebut, maka air yang ada di dalamnya tidak akan tumpah. Tangan kiri menekan kertas di mulut gelas. Tariklah kertas dari mulut gelas tersebut, dan seluloid akan menahan airnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar